Senin, 23 Oktober 2023

Webinar Series Garuda Batik 22

   

Sebagai langkah awal saya, dalam kegiatan berbagi praktik baik inovasi pembelajaran pemanfaatan platform teknologi, saya melakukan kolaborasi dengan rekan-rekan guru di beberapa provinsi yang tergabung dalam komunitas belajar Garuda Batik 22.

        Kami melaksanakan kegiatan berbagi melalui komunitas Garuda Batik 22 pada PMM secara series yang dilaksanakan pada tanggal 14 - 16 Oktober 2023. Kegiatan ini melibatkan 10 Sahabat Teknologi 2023 di beberapa provinsi yaitu, Sahabat Teknologi dari Jambi, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Nusa Tenggara Barat, Maluku dan saya sendiri dari Sulawesi Barat. Dimana di kegiatan ini kami terdiri dari 3-4 orang disetiap serinya sebagai narasumber berbagi praktik baik.

        Pada kegiatan ini, kami juga melibatkan beberapa Duta Teknologi sebagai keynote Speaker untuk memberikan penguatan pada kegiatan kami. Adapun Duta Teknologi yang terlibat adalah "Dedi Sulaiman" Duta Teknologi Bangka Belitung, "Yusuf Shodiqin" Duta Teknologi Jambi  dan "Ramlan Marbun" Duta Teknologi Sumatera Utara.

            Kegiatan webinar series ini dihadiri peserta dari berbagai provinsi, dimana kegiatan ini sangat seru dan sangat memberikan kebermanfaatan bagi rekan-rekan kami di dimanapun dan tentunya juga sangat memberikan manfaat bagi saya agar terus dapat melakukan inovasi-inovasi pembelajaran dengan memanfaatkan Platform Teknologi.

Daftar Hadir Peserta Webinar Series:

3 komentar:

Featured Post

Webinar seri 7 Berbagi Praktik Baik Sahabat Teknologi Sulbar 2023

       Kegiatan berbagai praktek baik melalui komunitas belajar Duta teknologi Provinsi Sulawesi Barat di Platform Merdeka Mengajar,  saya b...