Rabu, 25 Oktober 2023

Optimalisasi akun belajar.id dan Pemanfaatan Chromebook

   

    
  Pada tanggal 21 Oktober 2023, saya melakukan kegiatan praktik baik di Dinas Pendidikan Kabupaten Polewali Mandar yang dihadiri sekitar lima puluhan sekolah.

Pada kegiatan tersebut merupakan kegiatan kolaborasi antara BPMP Sulawesi Barat dan Dinas Pendidikan Kabupaten Polewali Mandar dalam kegiatan pengelolaan peralatan tik dan pada kesempatan tersebut saya diundang sebagai narasumber untuk berbagi praktek baik terkait pemanfaatan akun belajar ID dan peralatan tik yaitu Chromebook. 


Pada kesempatan tersebut saya berbagi praktek baik terkait inovasi pembelajaran yang telah saya lakukan dengan judul pembelajaran menyenangkan dengan berdisco yang di mana menggunakan classroom sebagai platform utamanya dan diintensipkan dengan platform teknologi lainnya.


        Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala bidan mutu pendidikan Kabupaten Polewali Mandar di mana beliau sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengharapkan setelah kegiatan tersebut seluruh peserta yang hadir dapat juga memberikan edukasi kepada rekan-rekannya yang ada di satuan pendidikan mereka masing-masing.



Daftar hadir peserta:




1 komentar:

Featured Post

Webinar seri 7 Berbagi Praktik Baik Sahabat Teknologi Sulbar 2023

       Kegiatan berbagai praktek baik melalui komunitas belajar Duta teknologi Provinsi Sulawesi Barat di Platform Merdeka Mengajar,  saya b...