Minggu, 15 Oktober 2023

Penguatan pelaksanaan pembaTIK level 4 dengan Keramat


    
Dalam rangka penguatan pelaksanaan pembaTIK level 4, para Duta Teknologi provinsi Sulawesi Barat melaksanakan kegiatan Keramat (kelas Kolaborasi Bersama Duta) secar sinkronus, hal ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan penguatan kepada seluruh peserta atau sahabat teknologi provinsi Sulawesi Barat terkait rencana aksi yang akan dilakukan oleh peserta dalam rentang waktu 17 - 21 Oktober 2023.

    Dalam kegiatan ini para sahabat teknologi mendapatkan materi penguatan terkait tugas akhir yang harus di penuhi pada level 4 serta masing-masing sahabat teknologi diberikan kesempatan untuk memaparkan rencana aksi yang dilakukan dalam kegiatan berbagi dan berkolaborasi baik secara daring maupun secara luring.

    Untuk kegiatan secara daring akan dilaksanan pada komunitas Duta Teknologi Sulawesi Barat dan masing-masing peserta akan berkolaborasi dengan rekan lainnya, kemudian untuk kegiatan luring masing-masing peserta diberi kesempatan untuk berbagi ke sekolah-sekolah, komunitas belajar atau KKG/MGMP yang ada di sekitar mereka.

    Pada kesempatan ini, saya memaparkan rencana aksi saya dengan judul "Pembelajaran menyenangkan dengan Berdisco" yakni inovasi pembelajaran berdiferensiasi dengan pendekatan TPACK.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Webinar seri 7 Berbagi Praktik Baik Sahabat Teknologi Sulbar 2023

       Kegiatan berbagai praktek baik melalui komunitas belajar Duta teknologi Provinsi Sulawesi Barat di Platform Merdeka Mengajar,  saya b...